Tampilkan postingan dengan label kumpulan lawakan stand up comedy. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label kumpulan lawakan stand up comedy. Tampilkan semua postingan

Senin, 19 Januari 2015

Bajak


gua baca,. Yg nentuin tema bajak adalah admin dev
ya...

walaupun dia suka ngatain gua,.. Tpi gua yakin dia
itu sebenernya orgnya baik, tidak sombong dan rajin
memulung..( peace kak dev ).

Bajak... Membajak itu berkaitan dengan karya dan
hak cipta.. Dan org yg suka ngebajak karya org lain
itu gak kreatif..
bgt..

Dan gua pnya nama lain buat para pembajak... yaitu
KEBO.

Soalnya..kebo biasanya ngebajak sawah..
Dan kalo ada komunitas para pembajak..berarti
namanya KUMPUL KEBO.

Gua punya temen,.. Namanya morgan..
Nama panjangnya MORGANSME.
Dia itu pembajak garis keras..
Apa aja dibajak sama dia..
Gua bikin lagu... Dibajak sama dia.
gua bikin puisi... Di bajak jga..
Sampe2 gua nulis diary aja dibajak sma dia..
Kesel bgt kan,.. Masa isi diary si morgan sama persis
sma diary gua..
Saking keselnya.. Gua kutuk tuh sih morgan... Gak
bisa boker sampe sinetron mak ijah pengen ke mekah
tamat...

Dan gua itu sebel bgt sama org yg suka ngebajak fb
org.. Trus ngaku lagi..
Statusnya gini " yg pnya akun lagi tidur,.. Bajak .
Com"
Adalagi " yg punya akun lagi di Toilet,.. Bajak . com"
Ada 1 lagi coy " yg punya akun lagi tidur di toilet,..
Bajak . com "
Yg kaya gitu kan nyebelin ya.... Ngebajak koq
bangga bgt kaya nya...
Saking nyebelinya.. Gua kutuk tu org jadi Siluman
Closet jongkok.

Udah ya,... Gak lucu materi gua ya...
Iye.. Loe bilang gak lucu... Ntar loe bajak jga materi
gua... Dasaaar kebo..
Kalo ada yg bajak materi gua... Seperti biasa,... Gua
kutuk loe jdi manusia setengah gayung cebok.

Terimakasih...gua Debo....
Salaaam Kebooo.

Anak sekolah

Assalamualaikum, kenalin saya dije.

Bicara anak skolah, saya ini anak skolahan coy tpi
sudah diusir sama guru saya. Padahal setiap upacara
mereka slalu bilang "Murid"ku yang saya cintai dan
saya bnggakan", tpi ujung"nya diusir jga.

Inikan sama saja kalian bilang sama seseorang "aku
gak bisa hidup tanpamu" trus malah kalian ptusin"

Tpi syukur guru saya ngusirnya gak galak, tpi
ngusirnya yg halus dan sopan.

Jadi beliau it ngusir saya pke amplop yg didalamnya
ada tulisan tdk lulus yg dicoret sama tlisan lulus yg
tdk dicoret

Msa skolah it masa yg indah coy
Masa dimana kita kenal dgn sahabat
Masa dimana kta kenal dgn cinta
Dan masa dimana kita cinta dgn sahabat :-V

Ini anak sekolah apa artis sih ? Pake cinlok segala!!!

Saya jga pernah mengalami hal tsb. Saya pernah
cinta dgn sahabat saya nama panggilannya Sya
Nama panjangnya Syarif XD
Jgn salah dlu coy, saya cinta dgn shbat saya bukan
krn saya homo. Tpi krn dia orgnya setia kawan.
Bahkan saking setianya dia bilang sama saya

Syarif : bro, aku gak bisa hidup tanpamu!!!
ummuach

Sial ternyata teman saya yg homo *elus pipi*
Hbis it saya diputusin, suek>_<

Saya dije, trima kasih teman"

Karya: Rahmat djaelani